Rangka atap ambruk berakibat fatal

Sumber : Kompastv
Rangka atap dapat menjadi hal yang sangat fatal apabila ambruk.seperti pada foto diatas adalah rangka atap yang ambruk menunjukan kondisi ruang paviliun tujuh Rumah Sakit Angkatan Laut dr. Ramelan Surabaya sesaat setelah atap ruang itu ambruk pada pukul 8.25 pagi tadi. Pihak rumah sakit Angkatan Laut dr. Ramelan mengatakan ruang Paviliun 7 saat kejadian merawat delapan pasien.

Proses evakuasi terhadap seluruh pasien yang berada di ruang Paviliun 7 Rumah Sakit Angkatan Laut dr. Ramelan yang atapnya ambruk segera dilakukan oleh petugas rumah sakit sesaat setelah kejadian.Ruangan ini sendiri mampu menampung 16 pasien. Atap ruangan paviliun 7 gedung stroke center yang ambruk baru mengalami renovasi sekitar tiga bulan lalu.Hal inilah yang menjadi sebuah perhatian kepada seluruh kontraktor yang menangani rangka atap agar lebih serius dan teliti dalam pemasangan rangka atap.agar tidak ada terjadinya hal yang merugikan.

Maka dari itu seorang kontraktor harus meneliti dan mengecek ulang kembali sebelum untuk siap digunakan oleh pemakai.baik dari segi kualitas rangka atap itu sendiri, maupun dari tim pihak kontraktor dalam mengerjakan sebuah proyek seperti rangka atap baja ringan maupun baja berat.semua didasari dari segi :
  • Kualitas material
  • Kualitas pekerja (manpower) dari pihak kontraktor/aplikator
  • Kualitas kontraktor/aplikator itu sendiri
  • Kualitas Pihak pengawasan dari kontraktor/aplikator
Berbeda dengan kami sebagai jasa aplikator galvalum yang telah berpengalaman dalam menangani berbagai macam proyek di Jawa Timur.dan kami memiliki tim yang sangat profesional dalam bekerja.sehingga memberikan hasil yang Aman, bersih,kuat,dan nyaman.tak perlu anda ragukan untuk kualitas dari kami.karena kami menggunakan bahan yang berkualitas tinggi,aman,dan telah teruji kualitasnya serta telah diakui.

Kami selalu siap melayani anda dimanapun dan kapanpun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar