Jasa Partisi ruangan Malang


Partisi merupakan sekat ruangan yang berfungsi sebagai sekat atau pemisah ruangan. Sekarang partisi selain memiliki fungsi utama sebagai sekat ruangan, juga memiliki fungsi sebagai hiasan ruangan yang cantik dan juga elegan. Dengan desain yang bagus ditunjang dengan pengerjaan yang rapi akan semakin membuat tampilan partisi sekat ruangan di rumah anda terlihat cantik.
Kami menerima pemesanan untuk pengerjaan Partisi ruang tamu minimalis terbuat dari bahan multiplex dengan dilapisi oleh HPL (high Pressed laminated) dengan berbagai tipe pilihan yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Desain dari pada partisi minimalis juga bervariasi, ada untuk desain partisi minimalis  2 sisi, partisi desain simpel, dan bisa juga modifikasi sesuai dengan desain keinginan dari pada pemesan.
Bagi anda yang membutuhkan tukang/manpower atau jasa pembuatan partisi ruang tamu minimalis di kota malang, kami menerima pengerjaan partisi ruang tamu minimalis dengan harga terjangkau yang sesuai dengan desain, kualitas bahan , dan juga ukuran yang akan anda pesan.
Untuk pemesanan hubungi kami
Telp / WA :
Simpati : 081 295 873 335
XL : 0817 895 333 (bisa WA)
Email : wahanatrikarya@gmail.com

Cara Kerja Kami :

Kami menerima pesanan dari client setelah kami mendapat info lengkap detail lokasi yang akan kami kerjakan.tim  kami akan melakukan survey lokasi (GRATIS) ketempat client untuk mengetahui ukuran ruangan dan desain yang cocok untuk ruangan client. Setelah survey lokasi, kami akan menunjukan visualisasi hasil akhir dengan tampilan 3D pesanan dalam ruangan client yang 90% mirip dengan ruangan aslinya, dan meminta persetujuan desain kepada client. Apabila desain & surat penawaran sudah disetujui, kami akan langsung mengerjakan pesanan client hingga selesai.

Keunggulan dari Wahana Tri Karya :

GRATIS desain 3D
GRATIS survey lokasi
Harga  terjangkau
Desain bersifat feksibel (disesuaikan keinginan client)
Desain modern
Dapat dikirim keluar kota
Lengkap dengan pemasangan
Dikerjakan oleh Manpower kami yang berpengalaman
Wahana Tri Karya dapat mewujudkan mimpi anda untuk mendapatkan rumah dan ruangan yang anda idamkan. Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi pihak kami Via WhatssApp,Sms & Telp 0817 895 333 (XL) atau anda bisa datang langsung ke kantor kami yang berada di  Perum Puncak Permata sengkaling H22 Dau, Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar