Wahana Tri Karya - Produk

Mengapa harus Wahana Tri Karya?Wahana Tri Karya pada setiap produknya telah bekerjasama dengan menggunakan bahan material yang diproduksi oleh Pt.A-Plus Pacific.baik dalam skala kecil, sedang, dan dalam skala besar.harga yang terjangkau,kuat,tahan lama,dan bergaransiApa itu A-Plus? Pt.A-Plus Pacific merupakan produsen dalam negeri yang memproduksi bahan bangunan dan sistem kontruksi terbesar dalam produksi di Indonesia yang sedang melangkah ke pasar global.Setiap material kami terjual dalam harga yang sudah terpasang.jadi inilah yang membuat harga kami sangat terjangkau dibandingkan dengan yang lainnya dan menjadi salah satu daya tarik yang ekonomis.kami selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan untuk anda.dan sistem pembayaran yang sangat mudahDalam setiap pengerjaan baik skala kecil,sedang,dan dalam skala besar para manpower kami sudah selalu siap bekerja karena telah memiliki skill yang sesuai dibidang dan dikelasnya.dikerjakan dengan rapi, aman dan bersih demi kepuasan anda.informasi dan pemesanan bisa segera menghubungi kami (gratis survey langsung ke lokasi anda)

Simpati   : 081 295 873 335 
XL           : 0817 895 333 (bisa WA)
Email      : wahanatrikarya@gmail.com
web         : galvalum-malang.com
Facebook: https://www.facebook.com/wtkindonesia/
Alamat    : Perum Puncak Permata sengkaling H22 Dau, Malang


Aplus Metal Hollow System




Prosedur penting yang harus dilakukan dalam pemasangan papan gypsum pada sistem plafon.
 
Logam berongga adalah pengganti rangka kayu karena bahan kayu sulit didapat karena adanya perlindungan lingkungan. Logam berongga mudah dipaku pada papan panel dan memiliki dua tipe utama: dilas berongga dan bifolding berongga.

Ukuran yang tersedia adalah 2x2, 2x4, 4x4 (cm) dengan ketebalan 0,25 mm sampai 0,7 mm. Logam berongga didukung dengan sistem screw pada setiap profil yang membuatnya menjadi sistem yang lebih kuat. Ini terbuat dari baja yang dilapisi dengan Al & Zn dilapisi dan dilapisi seng. Ini adalah produk bebas rayap dan bebas korosi.

Pelanggan dapat meminta berdasarkan kebutuhan mereka. Aplus dapat menyesuaikan berdasarkan ukuran, bentuk atau persyaratan ketebalan.



Aplus Metal Hollow System (40/40 and 20/40)

Aplus Metal Hollow System (20/40)



Indogyps Gypsum Board

ideal untuk dinding dan langit-langit karena memiliki kemampuan untuk mengadopsi dengan suhu.
Bahan baku Indogyp tidak membahayakan kesehatan manusia, karena terbuat dari bahan gypsum alami yang dipilih, oleh karena itu produk kami adalah Produk Hijau dan PT Aplus Pacific telah menjadi anggota perusahaan di Dewan Green Building Indonesia sejak tahun 
2012.

Aplus Gypsum Standard / Water Resistance / Fire Resistance

Jenis Panel Aplus Gypsum
Standar Aplus Gypsum, terbuat dari batu gypsum berkualitas tinggi dengan kertas khusus yang membuatnya tahan benturan. Spesifikasi aplus gypsum mengacu pada SNI 03-6384 dan ASTM C-1396.
Water Resistance Gypsum, dibuat dengan formulasi khusus dan kertas untuk daerah dengan kelembaban tinggi. Spesifikasi mengacu pada ASTM C-1396.
Fire Resistance Gypsum, dibuat untuk kinerja khusus yang mengandung fiberglass sebagai bahan tambahan untuk ketahanan api. Spesifikasi mengacu pada ASTM C1396, ASTM E119 dan SNI 03-1741-1989.
Panel Aphl Panel Gypsum Fitur

Bisa digunakan untuk bahan plafon dan partisi.
Tahan terhadap kelembaban, panas, perubahan cuaca, api, dan kedap suara.
Ringan, memungkinkan pemasangan yang baik (bisa dipaku, digergaji dan dipotong), permukaan halus, bisa melengkung, mudah dipasang dan kompatibel dengan hampir semua jenis bahan finishing.

Aplus Gyptile


Aplus Gyptile adalah panel langit-langit dengan tekstur dan finishing cat, cocok untuk aplikasi langit-langit di kantor proyek, hotel, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan pusat perbelanjaan. Dimensi, 600x1200 dan 600x600, tebal 9 mm Tipe, Crystal dan Diamond Diproduksi sesuai dengan ASTM C36 Kondisi aplikasi, kelembaban RH 5-90% dan suhu 5-40 ° C.   Bahan standar ASTM C 1396 Standard Specification untuk papan Gypsum. Standar Aplikasi Praktik Standar ASTM C636 untuk Instalasi Sistem Suspensi Langit-Langit untuk Ubin Akustik dan Panel Lay-in. Tahan api Aplus Gyptile memiliki ketahanan api 90-120 menit. Tahan Slack Aplus gyptile memiliki karakteristik slack minimal = 2 mm. Kelembaban Tahan Semua jenis telah diuji Aplus gyptile kelembaban sampai 95% RH pada 30 ° C. Tahan beban kapasitas Berat maksimal yang bisa dibebankan langsung ke Aplus Gyptile 3 kg. Mencerminkan Cahaya Lebih Baik Aplus Gyptile mampu memantulkan cahaya 84% - 88%, sehingga mengurangi penggunaan pencahayaan di dalam ruangan. Kemampuan Penyerapan Suara Lebih Baik Aplus Gyptile menghasilkan penyerapan suara tertinggi dalam frekuensi suara manusia (125-1000Hz) dibandingkan dengan bahan lainnya.


Aplus Acoustic

Antena Akustik Aplus dirancang khusus untuk kebutuhan anda. Ini terkenal di negara asalnya, dan digunakan dalam berbagai proyek. Data teknis Bahan serat mineral berbentuk basah Permukaan Finish Factory-Applied Vinyl Latex Paint Warna putih Densitas = 300 Kg / m3 Refleksi Cahaya LR 0,83 NRC 0,55 Tebal 15mm Ukuran 600x600mm / 600x1200mm Jenis Ujung Lay in Exposed Asli Tegular Karakteristik Kelas A (Flame Spread 25 atau di bawah) SAG Resistance Humi Guard sesuai untuk Aplikasi Interior Kelembaban Tinggi Hingga 80% Kelembaban Relatif, Suhu Hingga 120 F (49 C) ASME 1246 Klasifikasi Tipe III, Form2, Pola CE Aplus Acoustic Ceiling cocok untuk Kantor, area rencana khusus terbuka Gedung Keagamaan RSUD Sekolah Ruang Teater / Karaoke Rumah Dan banyak lagi

Silika Board Standard

Silika Board
Papan yang dibuat dengan pasir kuarsa, semen yang diperkuat serat selulosa sebagai bahan baku utama dan diproses dengan  suhu tinggi, pemeliharaan tekanan tinggi dan perawatan khusus. Diproduksi menggunakan teknologi autoclave agar menghasilkan produk yang stabil dan tidak muai susut oleh suhu udara dan kelembaban.



Aplus Truss

A-Truss adalah material baja ringan untuk instalasi rangka atap. Bahan ini lebih dikenal dengan sebutan APLUS rangka atap baja ringan. Kelebihan produk baja ringan ini adalah kemudahan pemasangan,

berkualitas tinggi Hi-Ten G550 (bersertifikat nasional), gambar dan desain AISI, anti korosi dan tahan api. APLUS memiliki perangkat lunak perancangan dan perhitungan bobot yang mengikuti AISI (Institut standar Besi dan Baja Amerika)

Perangkat lunak APLUS Truss telah diuji oleh lembaga pemerintah seperti Laboratorium Teknik Sipil Struktur ITB. Kami bekerja sama dengan Laboratorium Struktur Teknik Sipil PT

ITB dan Kementerian Pekerjaan Umum untuk pengujian beban bahan APLUS.

Rangka Baja Ringan fitur:

  • Ringan dan murah.
  • Mudah dipasang, waktu kerja singkat dan tahan lama
  • pengembalian investasi yang cepat
  • Penempatan insulasi sangat mudah dan bagus.
  • Ramah lingkungan karena bahannya bisa didaur ulang.
  • Bingkai Baja Ringan Aplus bisa digunakan untuk membangun rangka dinding pada bangunan industri.


Bingkai Baja Ringan Aplus sangat mudah digunakan, cepat dan hemat biaya. Semen atau blok semen bisa digunakan untuk finishing dinding eksterior.


Aplus C Channel

Salah satu komponen utama sistem A-Truss adalah C-Channel.
Tinggi: 75mm
Lebar Atas: 34mm
Di bawah Lebar: 36mm
Tebal: 0,6, 0,7, 0,75, 0,8, 1,00 mm
Panjang: max 12m disesuaikan tergantung dari kendaraan



Aplus Batten

Batten merupakan salah satu komponen penting sistem framing A-Truss untuk membangun atap. Batten berfungsi sebagai alas untuk bahan atap seperti genteng, lembaran besi, spandeck, dan sebagainya.

Tinggi: 25mm / 27mm / 34mm
Lebar Atas: 17mm / 18.60mm
Di bawah Lebar: 30mm / 35mm / 42.90mm
Tebal: 0,45-0,50 mm
Panjang: max 12m disesuaikan tergantung pada kendaraan
Tipe: Batten 92.101.110 dan 11

Aplusplank Motif & Polos


Papan Semen Pegganti Papan Kayu ( Motif Dan Polos )

  • AplusPlank adalah papan semen dengan teksture alami. artistik. kuat dan tahan lama serta mudah diaplikasikan.
  • AplusPlank dapat menggantikan fungsi papan kayu untuk diaplikasikan pada lispank, plafon, dinding pagar dan   dekorasi rumah.




Aplus Tee System


Sistem suspensi Aplus dibuat menggunakan mesin standar Eropa dengan sistem komputerisasi penuh, yang menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan presisi tinggi.

Produk ini menggunakan baja galvanis kualitas terbaik sebagai bahan utama (JIS-3302/79 atau ASTM A 446A525) dan dilapisi dengan warna putih (warna standar). Fitur utama lainnya adalah desain unik dengan sistem interlocking dengan kunci ganda yang memungkinkan pemasangan yang aman, mudah dan cepat.

Fire Safety Lot di dalam tee utama adalah fitur spesial dari desain khusus Aplus. Semua produk kami telah melewati berbagai tes dan telah mendapat persetujuan dari standar ASTM C 635.

Aplus Application on Buildings





Tidak ada komentar:

Posting Komentar