Partisi

Partisi atau dinding pasang sering kita jumpai pada perkantoran yang memiliki banyak ruang dalam satu ruang.misal dalam satu ruang/tempat sebuah kantor ada 1 ruang dengan luas dan lebar yang cukup untuk dijadikan 4 ruang/tempat.namun ke 4 ruang tersebut memiliki dinnding pembatas yang terbuat dari gypsum, triplek, dan partisi lainnya tanpa memakai material yang dicor dengan semen pada umumnya.

Lalu bagaimana cara membedakan antara partisi (dinding pasang) dan yang dicor dengan semen?.caranya cukup mudah.ketuklah dinding tersebut seperti mengetuk pintu.jika tidak menimbulkan bunyi yang keras/terdengar dan terkesan padat.maka dinding tersebut adalah dinding yang dicor.jika diketuk dan menimbulkan bunyi dan terkesan kosong maka dinding tersebut adalah diding partisi yang dipasang.

Dinding partisi yang dipasang memiliki beberapa tipe tersendiri sesuai dengan kebutuhan pelanggan.berikut adalah tipe-tipe dinding/partisi pasang merek Aplus  :



  • Standar Aplus Gypsum, terbuat dari batu gypsum berkualitas tinggi dengan kertas khusus yang membuatnya tahan benturan. Spesifikasi aplus gypsum mengacu pada SNI 03-6384 dan ASTM C-1396.
  • Water Resistance Gypsum, dibuat dengan formulasi khusus dan kertas untuk daerah dengan kelembaban tinggi. Spesifikasi mengacu pada ASTM C-1396.
  • Fire Resistance Gypsum, dibuat untuk kinerja khusus yang mengandung fiberglass sebagai bahan tambahan untuk ketahanan api. Spesifikasi mengacu pada ASTM C1396, ASTM E119 dan SNI 03-1741-1989.

 Aplus Panel Gypsum Fitur :

Bisa digunakan untuk bahan plafon dan partisi/dinding pasang
Tahan terhadap kelembaban, panas, perubahan cuaca, api, dan kedap suara.
Ringan, memungkinkan pemasangan yang baik (bisa dipaku, digergaji dan dipotong), permukaan halus, bisa melengkung, mudah dipasang dan kompatibel dengan hampir semua jenis bahan finishing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar