JASA TUKANG CAT RUMAH Dan BANGUNAN HARIAN & BORONGAN MALANG

Jasa Pengecatan Rumah, gedung, dll

Tukang Cat Malang – Sebagai layanan penyedia jasa konstruksi bangunan terbaik dan bisa juga dibilang lengkap, Kami juga melayani jasa tukang cat rumah, kantor, restoran, gedung, bangunan dan apapun itu.
Jasa nge-cat yang kami berikan sangat fleksibel dan harganya terjangkau sesuai dengan kesepakatan dan setelah survey. Selain itu, kami juga bisa borongan atau harian.
Mengenai cat yang digunakan, peralatan dan kebutuhan lainnya juga bisa dari Anda sendiri atau dari kami. yang mana pada intinya bisa disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan ðŸ™‚ yang penting kerja, kerja, kerja dan hasil terbaik, menyenangkan dan hemat.

Call/WA XL : 0817 895 333 (bisa WA), Tukang Cat Rumah di Malang

Buat Anda yang lagi susah mencari kuli / tukang cat rumah, langsung saja hubungi Wahana Tri Karya Group melalui telepon di :
Simpati : 081 295 873 335
XL : 0817 895 333 (bisa WA)
Email : wahanatrikarya@gmail.com
Tukang cat rumah murah Malang melayani jasa pengecatan baik itu interior atau eksterior dengan proses pengerjaan yang sangat cepat dengan hasil yang berkualitas & bagus. Jadi untuk anda yang lagi cari tukang cat rumah kami siap membantu anda untuk memperindah kembali tampilan rumah anda dengan harga pengecatan dari kami yang sangat terjangkau.

4 komentar: