TUKANG & KULI (Manpower) BANGUNAN MURAH DI MALANG

Saat ini, mencari tukang bangunan di Malang Raya bukanlah hal yang mudah, benar bukan ? Pastinya Anda mencari tukang / kuli /Manpower bangunan yang benar – benar berpengalaman, biaya tidak mahal, bertanggung jawab dan mampu menjadi konsultan yang tepat dalam membangun atau renovasi rumah.
Ada saja permasalahan yang terjadi, seperti hasil bangunan bagus tapi mahal banget, tarif tukang bangunan murah tapi tidak bertanggung jawab dan asal mengerjakan, bingung kan ? Terlebih akhir – akhir banyak bermunculan kontraktor besar yang bahkan mereka tidak mau mengerjakan proyek kecil seperti membangun rumah, cat tembok, bikin taman, perbaiki genteng bocor,  dan lain sebagainya.
Nah, kami Wahana Tri Karya menyediakan Manpower, tukang & kuli bangunan untuk segala jenis kebutuhan Anda.harga terjangkau, kualitas bagus, bertanggung jawab dan selalu siap.
Wahana Tri Karya Rekomendasi Tepat Cari Kuli / Tukang (Manpower) di Malang & Batu
Yups! Benar sekali, dengan dukungan mandor, kuli / tukang bangunan yang telah berpengalaman di bidangnya serta ditunjang oleh alat – alat bangunan yang Insya Allah lengkap dan sesuai kebutuhan. Kami menawarkan jasa membangun rumah baik skala kecil hingga besar (level kontraktor).
Wahana Tri Karya hanya mengerjakan satu paket yakni proyek yang akan dikerjakan + Manpower/Kuli/Tukang.harga yang dimaksud adalah harga material yang sudah terpasang menjadi objek.harga nantinya akan diberikan dalam bentuk surat penawaran setelah tim kami melakukan survey lokasi.

Untuk informasi lebih lanjut terkait silahkan hubungi
TELP/SMS/Whatsapp: XL : 0817 895 333 (bisa WA) & Simpati : 081 295 873 335

Tanya dulu silahkan, untuk permintaan perbaikan atau menyesuaikan harga, pastinya mengenai harga kami tentukan setelah survey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar